Tips Memilih Motif Gorden Kamar Tidur Minimalis

Gorden kamar tidur minimalis ~ Setiap ruangan hampir pasti memiliki jendela yang mungkin saja terbuat dari bahan kaca ataupun kayu. Fungsi dari jendela tidak lain adalah untuk membuat sirkulasi udara menjadi lebih baik dan juga memberikan tampilan yang lebih indah pada interior ruangan. Kebanyakan orang menggunakan jendela dengan bahan kaca agar nantinya bisa memberikan kesempatan untuk sinar matahari bisa masuk ke dalam ruangan sehingga nantinya membuat ruang tersebut bebas dari bau pengab dan bakteri.


Karena menggunakan bahan kaca yang tembus pandang maka sudah pasti anda akan memerlukan gorden atau tirai untuk nantinya digunakan sebagai penutup ruangan ketika malam hari. Memilih gorden untuk kamar tidur memang memerlukan pertimbangan tertentu apalagi jika kamar tidur yang anda miliki tidak terlalu luas.




[caption id="attachment_225" align="alignnone" width="1024"]Gorden kamar mandi bathtub Gorden kamar mandi bathtub[/caption]

[caption id="attachment_226" align="alignnone" width="1024"]Gorden Kamar Mandi Modern Gorden Kamar Mandi Modern[/caption]

Agar tidak memberikan kesan yang penuh sesak maka ada baiknya untuk anda memilih jenis gorden yang lebih sederhana dan tidak memiliki banyak kombinasi yang bisa membuat tampilannya semakin ramai. Ada baiknya jika anda memilih bahan gorden dari kain yang bersifat jatuh sehingga akan terlihat lebih ringkas.


Selain itu pemilihan warna juga sangat berpengaruh nantinya untuk kesan di dalam ruang tidur minimalis. Warna yang dianjurkan tidak lain adalah warna cerah misalnya saja warna hijau muda, biru laut atau bisa juga dengan memilih kombinasi warna lain yang disandingkan dengan warna putih sebagai warna dominan.




[caption id="attachment_228" align="alignnone" width="1024"]Tirai Bathtub Kamar Mandi Tirai Bathtub Kamar Mandi[/caption]

Warna putih akan membuat ruang tidur yang sempit tampak lebih luas dan lega, selain itu juga akan memberikan kesan yang lebih bersih. Ada juga jenis gorden yang menampilkan motif bunga-bunga untuk membuatnya semakin indah dan jenis motif ini banyak digemari oleh masyarakat. Anda bisa memilih motif bunga dengan ukuran yang kecil-kecil untuk ruangan yang sempit dan sebaiknya hindari pemilihan motif bunga dengan ukuran yang besar. Ada juga motif rerumputan yang cukup bagus untuk dijadikan alternatif, biasanya motif ini akan dipadukan dengan warna putih sedangkan gambar rerumputan tersebut terletak pada bagian bawah dari kain gorden yang bertujuan untuk memberikan kesan layaknya lukisan taman yang asri.


Demikian adalah ulasan mengenai gorden kamar tidur minimalis semoga dapat memberikan informasi dan inspirasi positif untuk anda.

Comments

Popular posts from this blog

Desain Ruang Tamu Apartemen Untuk Rumah Flat

Desain Taman Bunga di Halaman Depan Rumah Sederhana